Mengenai Saya

Foto saya
gak bnyk hal yg bs di banggakan dr sy .. tp sy akan selalu berusaha memberi yg terbaik dr kekurangan diri ini .. (^_^)

Jumat, 10 Juli 2009

HATI YANG MAYA

* HATI YANG MAYA *

Pertanyaan hati
Itulah yang ada dalam diri-Ku
Apa jawabnya aku pun tak mengerti
Melihatnya tertawa selalu membuat-Ku bahagia
Bersamanya, Ku dapat melepas tawa dan canda setiap saat
      tanpa batas,
      tanpa beban,
      dan tanpa ada yang tersakiti
namun ada satu hal yang terlupakan
aku dan dia hanya ada pada dunia maya
bukan dunia nyata seperti yang Ku inginkan
      harapan masih berbentuk sebuah kata
      dan bukan pernyataan
aku terlalu sungkan untuk mengubahnya menjadi nyata
bukan karna ego-Ku
tetapi karna dia yang tak pernah nyata untuk-Ku

  S24 – I05 –S89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar